Pengumuman

Untuk mendapatkan Software terbaru segera kunjungi partner di www.zillashare.blogspot.com

My Profil

Written By Unknown on 21 July 2012 | 4:37 AM

Assalamu'alaikum wr.wb

Nama : Fahriyani
TTG : Serang, 18 Oktober 1995
Agama : Islam
Tinggal Sekarang : Jl. Lukman Tanjung GG. Tanjung II Kp. Sawah Baru  kel. 22 Hadimulyo Barat, kec. Metro Pusat, Kota Metro, Lampung, Indonesia
Status : Pelajar

Hallo Sobat Blogger....... Salam kenal yaaaaa. Saya adalah seorang Muslim dan seorang pelajar yang sekarang bersekolah di SMK Muhammadiyah 2 Metro, Saya masuk di jurusan Teknik Komputer Jaringan dan Informatika ( TKJ ). Saya membuat blog ini hanya untuk memberikan informasi kepada anak-anak dan seluruh warga masyarakat Indonesia dan Mungkin juga bisa sampai seluruh dunia, tentang informasi atau berita terbaru seputar kejadian yang ada di indonesia dan di seluruh dunia.

Sekian salam perkenalan dari saya, semoga dengan adanya blog ini saya dapat membantu anda semua dalam mencari informasi melalui internet. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Wasalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya ya...... hehehehe
 
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-navigasi-nomor-halaman-di.html#ixzz26a6EkkCk