Pengumuman

Untuk mendapatkan Software terbaru segera kunjungi partner di www.zillashare.blogspot.com

Olympus MEG4.0-Kacamata Masa Depan

Written By Unknown on 26 July 2012 | 7:10 PM

Assalamu'alaikun wr.wb

Oke sobat blogger sekarang saya dapat infoemasi baru lagi nih yaitu Olympus MEG4.0  yang merupakan product kaca mata untuk masa depan. Kaca mata ini merupakan sebuah gadget yang berbentuk kaca mata, tampilan yang berupa prototype ini menyuguhkan tampilan QVGA beresolusi 320x240 px, koneksi bluetooth dan berat 30 gram.

Gadget ini di keluarka oleh perusahaan jepang, penggunaan kaca mata ini adalah menggunakan penglihatan layar yang ukurannya 3,8 inc yang ada sekitar 50 cm di depan mata ( jadi lensanya panjang juga yah,,, hehehehe ).

Kaca mata ini menggunakan baterai yang tahan sekitar 8 jam ketika digunakan pada mode intermitten display / tampilan berselang yang akan aktif 15 detik dalam 3 menit atau 2 jam jika kaca mata ini terus aktif. Di alat ini dipasang ujuga akselerometer yang dapat mendeteksi posisi kepala si pengguna untuk mendapatkan reaksi yang sesuai.

Satu lagi nih kaca mata ini pun dilengkapi  fitur yang dapat mengecek email dan peta nama jalan yang sedang dilalui. Rencananya sih gadget ini akan diluncurkan pada tahun ini tetapi saya belum tahu kapan waktu detailnya.

Yups.... sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Jangan lupa tunggu informasi yang lainya pada waktu yang lain juga. Terima kasih Salam sobat Blogger.

Wasalamu'alaikum wr.wb


0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya ya...... hehehehe
 
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-navigasi-nomor-halaman-di.html#ixzz26a6EkkCk