Pengumuman

Untuk mendapatkan Software terbaru segera kunjungi partner di www.zillashare.blogspot.com

Tablet Amazon Kindle Fire 10,1 inc akan di Luncurkan

Written By Unknown on 04 August 2012 | 7:43 PM

Assalamu'alaikum wr.wb

Oke sahabat blogger mungkin kalian semua sudah tahu bahwa zaman saat ini sedang marak-maraknya suatu barang elektronik yang biasa disebut Tablet, sudah banya orang yang menggunakan barang tersebuat sebagai alat untuk berkomunikasi, menkelajahi internet, barmain game, hingga digunakan oleh para pagawai  kantor untuk membantu mereka dalam melakukan pekerjaannya karena dengan bentuknya yang simpel tersebut.

Begitu banyak product tablet yang ada di dunia yang saat ini sedang populer. sebelum adanya Tablet Amazon Kindle Fire  10,1 inc sudah ada versi lamanya yaitu dengan ukuran layar 7" yang sudah mencapai 50 % mendominasi penjualan tablet yang ada di seluruh dunia. Tetapi bagaimana ya nasib tablet yang satu ini ... heheheh, kita lihat aja deh di masa yang akan datang oke sob......

Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran tentang fitur-fitur apa saja yang ada pada tablet terbaru ini, yah biarlah waktu yang akan menjawabnya.



 Sampai sini dulu aja deh informasi yang dapat saya berikan, dan tunggu informasi terbaru lainnya yang akan saya sampaikan di lain waktu, Terima kasih atas perhatiannya. Salam Blogger.


Wasalammu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya ya...... hehehehe
 
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-navigasi-nomor-halaman-di.html#ixzz26a6EkkCk