Pengumuman

Untuk mendapatkan Software terbaru segera kunjungi partner di www.zillashare.blogspot.com

Pertanyaan Unik Tentang Yamaha

Written By Unknown on 17 October 2012 | 7:17 AM

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo selamat pagi sahabat fahri blog, kali ini saya akan bercerita sedikit nih tentang partanyaan unik yang salah satu teman saya berikan kepada saya. Sebenarnya saya sedikit memikirkan tentang partanyaan ini, apakah pertanyaan ini layak dinyatakan sebagai pertanyaan atau bukan karena saya juga bingung mau menjawab apa. berikut inilah pertannyaan yang teman saya berikan kepada saya : 

" Mengapa Yamaha Semakin Di Depan? "

Saya pikir sih pertnyaannya sedikit ngawur lah bagi saya, tetapi saya penasaran dengan partanyaan ini. Bisakah anda membantu saya menjawab pertanyaan ini, menurut kalian jawabnya harus bagaimana ? saya tunggu komentarnya ya.....

Wasalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya ya...... hehehehe
 
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-navigasi-nomor-halaman-di.html#ixzz26a6EkkCk