Pengumuman

Untuk mendapatkan Software terbaru segera kunjungi partner di www.zillashare.blogspot.com

Membuat Blog Dengan Wordpress

Written By Unknown on 22 July 2012 | 9:34 PM

Alhamdulillah..... Akhirnya saya bisa berbagi pengalaman dengan adanya blog ini, oke kali ini saya akan memberi pengalaman saya dalam membuat blog menggunakan Wordpress. Sekarang silakan anda simak cara membuatnya di bawah ini.




Membuat Blog Dengan Wordpress


1. Sekarang silahkan anda masuk ke Wordpress.com

2. Isilah semua data yang diperlukan untuk membuat sebuah akun Wordpress seperti di bawah ini


3. Pada Bagian ini anda dapat memilih bahasa anda sendiri seperti bahasa Indonesia atau Inggris ataupun yang lainnya sesuaikan saja dengan bahasa anda ya.... hehehehehe. Tapi jangan lupa anda juga dapat memilih mau yang gratisan atau yang bayar ? kalo saya sih yang gratis dulu aja deh :) 

4. Setekah itu, akan muncul halaman baru yang memberitahukan bahwa akun Wordpress anda sudah aktif seperti pada gambar di bawah ini.
5. Lanjut enggak nih, oke lanjut ya lalu anda buka email anda untuk mengaktifkan blog anda


6. Oke deh blog Wordpress anda sudah jadi tuh, sekarang tergantung kreativitas anda saja, bagaimana cara anda mengelola blog tersebut.

Saya rasa cukup sampai di sini dulu ya, saya juga udah capek mau istirahat dulu. Sampai ketemu di Tutorial Blog berikutnya, Salam sobat Blogger dan Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya ya...... hehehehe
 
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-navigasi-nomor-halaman-di.html#ixzz26a6EkkCk